Pelatih Arema Putri Menatap Persaingan di Piala Pertiwi 2024

- Advertisement -

Pelatih Arema Putri, Nanang Habibi, menatap persaingan di Piala Pertiwi 2024 regional Jawa Timur. Turnamen ini dielar PSSI Jatim pada 1-7 Juli 2024 mendatang.

Skuad Ongis Sinam bakal bersaing dengan 11 klub peserta lainnya. Mulai dari PSIL Putri, Persikoba Putri, Inter Putri Kediri, Unesa Kresna, Srikandi Majapahit, Persida Sidoarjo Putri, Gressia FC, Persewangi Putri, Persekam Metro FC Putri, Bojonegoro FC Putri, dan Banyuwangi Putri.

12 tim itu akan dibagi dalam empat grup dengan empat tim tuan rumah. Tim-tim tuan rumah babak penyisihan grup antara lain PSIL Putri, Persikoba Putri, Inter Putri Kediri, dan Unesa Kresna.

“Tentunya persaingan semua tim peserta akan sangat luar biasa,” kata Nanang kepada WEAREMANIA.

Rasakan Manfaat Piala Pertiwi 2024

Pepe, sapaan akrab Nanang Habibi merasakan manfaat digelarnya Piala Pertiwi 2024. Apalagi, dalam regulasinya mengatur pemain yang digunakan adalah pemain U-21 dan hanya lima pemain senior saja.

Sekadar informasi, Arema Putri merupakan juara bertahan Piala Pertiwi Jatim 2022. Mereka lolos ke tingkat nasional dan meraih gelar juara 3 di level nasional pada saat itu.

“Di Jawa Timur sudah banyak tim pembinaan sepak bola wanita. Jadi, sangat bagus untuk jenjang wadah kompetisinya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya