Johan Farizi Siap Berjuang Dapatkan 3 Poin dari Persebaya

    Johan Farizi siap berjuang dapatkan tiga poin dari Persebaya Surabaya di Liga 1 2021-2022 Pekan 11, Sabtu (6/11/2021), pukul 20.30 WIB. Kapten tim Arema itu tak mau main-main menghadapi pertandingan penting ini.

    Farizi dipastikan bakal kembali mengawal sektor bek sayap kiri Arema sejak menit awal di laga lawan Persebaya ini. Sebelumnya, pemain asli Sumberpucung, Kabupaten Malang itu harus bermain sebagai pengganti lantaran kondisinya tidak fit 100 persen.

    Sebagai bek sayap, pastinya Farizi siap menghadapi gempuran sayap-sayap Persebaya di laga ini. Diprediksi, pemilik jersey bernomor punggung 87 itu bakal sering bertemu dengan pemain-pemain Persebaya seperti Reva Adi Utama, Hambali Tholib, atau Rendy Irwan.

    “Untuk pertandingan besok lawan Persebaya, tentu kami akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin,” kata Farizi.

    Johan Farizi Siap Berjuang dengan Motivasi Tinggi

    Farizi menyadari, dalam dua pertemuan terakhir, Arema selalu kalah dari Persebaya. Rekam jejak itu akan dijadikannya sebagai salah satu motivasi untuk mengalahkan anak asuh pelatih Aji Santoso tersebut.

    Sebelumnya, Arema kalah 2-4 dari Persebaya di babak Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar. Sebelum itu, Arema juga dikalahkan Persebaya dengan skor 1-4 di Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan.

    “Di setiap laga pasti kami punya motivasi tersendiri untuk memenangkan pertandingan. Begitu pula kali ini,” pungkas pemain berusia 31 tahun ini.

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.