Pelatih Arema Memantau Persela yang Akan Melawan Persipura

    Pelatih Arema Memantau Persela yang Akan Melawan Persipura
    Pelatih Arema Memantau Persela yang Akan Melawan Persipura (C) DANI KRISTIAN

    Sebelum menjamu Arema, Persela Lamongan masih harus menantang tuan rumah Persipura Jayapura di pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/9/2019). Pelatih Arema, Milomir Seslija berencana memantau pertandingan tersebut.

    Lima hari berselang, giliran Persela yang akan menjamu Arema di Stadion Surajaya Lamongan. Laga di pekan ke-18 Liga 1 2019 itu akan digelar pada Jumat (20/9/2019).

    Sayangnya, laga yang digelar pukul 15.30 WIB ini tak disiarkan oleh stasiun televisi swasta nasional. Namun, pelatih yang akrab disapa Milo itu bisa memantau pertandingan melalui Indihome, Vidio.com atau channel Youtube resmi Liga 1.

    “Saya tahu Persela akan melawan Persipura, saya akan melihat pertandingan tersebut,” kata Milo kepada WEAREMANIA.

    Ingin Mempelajari Permainan Persela

    Tentu saja, Milo ingin tahu banyak mengenai calon lawan timnya, Persela. Harapannya, pelatih Arema asal Bosnia itu pihaknya bisa mengambil banyak pelajaran dari pertandingan Persipura vs Persela yang akan diamatinya tersebut.

    Ditegaskannya, tidak cuma laga itu saja yang akan dipantaunya. Rekaman pertandingan Persela lainnya juga akan dipelajarinya, terutama ketika mereka bermain di kandang sendiri.

    “Kami ingin mempelajarinya, melihat bagaimana Persela bermain. Saya tahu kebanyakan tim menampilkan permainan berbeda ketika bermain di laga kandang dengan laga tandang. Karenanya, kami tidak hanya akan melihat laga tandang Persela saja,” tandas pelatih 55 tahun ini.