Pemain Kunci Arema vs Pemain Kunci Barito Putera

    Pemain Kunci Arema vs Pemain Kunci Barito Putera
    Rizky Dwi (C) AREMA OFFICIAL

    Pertarungan pemain kunci Arema vs pemain kunci Barito Putera akan terjadi di laga matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021) malam. Setidaknya ada tiga duel menarik yang bakal mewarnai laga di Stadion Manahan, Solo itu.

    Inilah Duel Pemain Kunci Arema vs Pemain Kunci Barito Putera

    1. Rizky Pora vs Rizky Dwi

    Rizky Pora menjadi satu dari sedikit pemain senior yang bertahan di Barito Putera musim ini. Pemain asal Ternate itu menjadi andalan di sektor sayap Barito yang kemungkinan besar bakal berduel langsung dengan Rizky Dwi bek sayap Arema.

    Kecepatan dan kemampuannya melakukan dribbling patut diwaspadai Rizky. Jika kondisi fisiknya belum kembali pulih 100 persen pasca-menderita sakit tipes, sektor bek kanan Arema ini bisa menjadi bulan-bulanan seperti saat melawan PS TIRA-Persikabo lalu.

    2. Bayu Pradana vs Jayus Hariono

    Bayu Pradana menjadi gelandang yang bertugas sebagai pengatur serangan Barito Putera. Tak heran, di lini tengah nanti pemain asli Salatiga itu bakal berduel dengan Jayus Hariono selaku gelandang pengangkut air Arema.

    Yang diwaspadai dari Bayu selain daya jelajahnya juga tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti. Bisa jadi, Jayus akan mendapat tugas khusus mengawal pergerakan Bayu yang kerap merepotkan.

    3. Cassio de Jesus vs Dedik Setiawan

    Bek asing andalan Barito Putera, Cassio de Jesus masih disimpan dan tidak ditampilkan di laga melawan PSIS Semarang kemarin. Kemungkinan besar, pemain asal Brasil itu dipasang lawan Arema dan akan berduel dengan penyerang Dedik Setiawan.

    Badannya yang setinggi 186 cm dan kokoh sebagai tembok pertahanan berpotensi menghalangi Dedik mencetak gol. Harus ada kombinasi dengan pemain lain agar Arema dapat membobol gawang Barito di pertandingan ini.

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.