Portugal vs Jerman, Ini Prediksi dan Jagoan Eduardo Almeida

    Portugal vs Jerman, Ini Prediksi dan Jagoan Eduardo Almeida
    Eduardo Almeida (C) MAHFUD WEAREMANIA

    Laga Portugal vs Jerman akan tersaji di lanjutan Grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021), pukul 23.00 WIB. Pelatih Arema, Eduardo Almeida punya prediksi dan jagoan di laga tersebut.

    Pada pertandingan sebelumnya, Portugal mampu menggilas Hungaria 3-0 sehingga menduduki puncak klasemen Grup F. Sementara, Jerman menderita kekalahan tipis 0-1 dari Prancis sebelum bersua Portugal.

    Almeida yang merupakan orang Portugal tentu mendukung negaranya sendiri. Pelatih berusia 43 tahun itu optimistis Portugal mampu mengatasi perlawanan Jerman di laga kedua ini.

    “Jerman dan Portugal, keduanya sama-sama tim bagus. Tapi, hati dan jiwa saya bilang Portugal yang akan menang. Saya orang Portugal, pasti saya mendukung negara saya sendiri. Ini bukan sekadar soal hati tapi ini sepak bola,” kata Almeida.

    Prediksi Eduardo Almeida Soal Laga Portugal vs Jerman

    Eduardo Almeida menyebut Portugal adalah tim bagus di Eropa saat ini. Namun, eks pelatih Semen Padang itu tak memungkiri bahwa secara komposisi pemain, Jerman juga punya kualitas.

    Ketika dua tim bagus bersua di Euro 2020 ini, maka menurutnya peluangnya 50 berbanding 50. Artinya, pemain kedua tim sama-sama punya potensi untuk menampilkan permainan yang maksimal di atas lapangan.

    “Jerman adalah tim bagus seperti halnya Portugal, jadi saya pikir sama peluangnya. Mungkin ada orang yang bilang, kalau sepak bola 11 lawan 11 maka Jerman yang menang. Tapi, saya percaya sekarang Portugal yang akan menang,” pungkasnya.

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.