Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs Persija Jakarta

    Milo Masih Optimistis Arema Mampu ke Kompetisi AFC
    Milo (C) DANI KRISTIAN

    Arema FC tidak akan diperkuat boleh setidaknya delapan pemain manakalan bersua dengan Persija Jakarta pada lanjutan pertandingan Liga 1, Sabtu (22/11).

    Delapan pemain Arema yang absen adalah Johan Farizi, Ridwan Tawainella, Alfin Tuasalamoni dan Hendro Siswanto karena akumulasi kartu. Kemudian Dedik Setiawan dan Ikhfanul Alam karena cedera. Disusul kemudian Muhammad Rafli yang masih membela timnas. Sementara satu pemain lagi adalah Sylvano Comvalius yang sudah menjalani latihan namun masih belum tentu diturunkan karena baru datang dari Belanda.

    Pelatih Milo Seslija menyiratkan kekhawatiran dengan kondisi yang dialami oleh anak asuhnya ini. Namun, dukungan dari Aremania yang diyakininya bakal membludak pada pertandingan besok membuat asa itu tetap ada.

    “Banyak yang bertanya tentang situasi ini, namun kami selalu mencoba optimistis untuk menunjukkan karakter pemenang kami. Laga besok menjadi misi kami untuk menunjukkan karakter itu. Kami ingin memberikan kemenangan dan kebahagiaan bagi suporter,” tegas Milo.

    Senang Kehadiran Hanif Sjahbandi

    Di sisi lain, Milo cukup senang dengan kehadiran Hanif Sjahbandi dari timnas U-23. Kehadiran Hanif membuat Milo tidak lagi melakukan ekperimen di sisi tengah.

    Sebelum kedatangan Hanif, Arema menambahkan Agil Munawar untuk menemani Jayus Hariono dan Makan Konate. Perubahan ini sepertinya urung dilakukan mengingat posisi kanan Arema kini kembali diisi oleh Agil.

    “Mungkin Indra memiliki penilaian tersendiri terhadap Hanif. Tetapi saya menyakini meskipun Hanif tidak dipakai di sana, dia akan menjadi pemain top di sini. Saya pikir tidak masalah dia tidak masuk timnas U-23 karena akan ada kesempatan timnas senior untuknya,” terang Milo.

    “Dalam latihan, Agil menunjukkan intensitas tinggi sebagai pemain gelandang. Tetapi kehadiran Hanif mungkin akan membuat kami mengembalikan posisinya,”.

    Prakiraan Susunan Pemain Arema

    Kurniawan Kartika Aji, Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Nasir, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Makan Konate, Sunarto, Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.