3 Penggawa Arema 2020 yang Berulang Tahun Bulan April

Cerita Dave Mustaine, yang Namanya Sama dengan Vokalis Megadeth
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Aremania, bersiaplah mengucapkan selamat ulang tahun untuk 3 penggawa Arema 2020 ini. Sebab, mereka bakal merayakan momen spesial tersebut pada bulan April ini.

Menariknya, dua dari tiga pemain itu adalah pemain anyar yang baru didatangkan Arema pada musim 2020 ini. Tentunya, ini akan menjadi momen pertama kali mereka merayakan hari ulang tahun dengan status sebagai pemain Arema.

Sayang, momen ulang tahun mereka tahun ini sepertinya tidak bisa dirayakan bersama-sama dengan rekan satu tim. Sebab, pandemi virus corona memaksa latihan Arema diliburkan hingga 5 Mei.

Berikut 3 Penggawa Arema yang Berulang Tahun Bulan April 2020

1. Gitra Yuda Furton

Gitra Yuda Furton akan merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada tahun ini. Pemain yang biasa berposisi sebagai pemain belakang itu lahir 7 April 1993.

Pemain asal Padang ini tercatat sebagai pemain terakhir yang direkrut Arema sebelum pendaftaran pemain Liga 1 2020 ditutup. Gitra diharapkan dapat menambah kekuatan di lini pertahanan skuad Singo Edan.

2. Hanif Abdurrauf Sjahbandi

Hanif Abdurrauf Sjahbandi lahir pada 7 April 1997. Tahun 2020 ini, pemain asal Bandung itu akan genap berusia 23 tahun.

Pemain yang biasa menempati posisi sebagai gelandang dan bek tengah itu memperkuat Arema sejak musim 2017. Tentu, tahun 2020 ini akan menjadi momen ulang tahunnya yang ke-4 di Arema.

3. Dave Mustaine

Dave Mustaine tahun ini bakal berulang tahun yang ke-24 pada tahun 2020 ini. Pemain yang lahir di Sidoarjo, 26 April 1996 itu biasa berposisi sebagai gelandang serang.

Mantan pemain PSS Sleman musim lalu itu didatangkan Arema untuk memperkuat lini tengah Arema di Liga 1 2020. Bahkan, pemain jangkung ini diprediksi bakal menjadi idola baru di kalangan Aremania.