5 Eksekutor Tendangan Bebas Arema Terbanyak Sampai Pekan 15 Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Sebanyak 23 pemain ternyata pernah menjadi eksekutor tendangan bebas Arema sampai Pekan 15 Liga 1 2023-2024. Setidaknya ada lima pemain yang terbanyak melakukannya sejauh ini.

Dalam 15 pertandingan yang sudah dijalani, Arema mendapatkan 205 tendangan bebas. Angka tersebut merupakan total tendangan bebas untuk Arema di segala area.

Charles Raphael dengan total 48 kali menjadi penggawa Singo Edan terbanyak yang menjadi pengambil tendangan bebas. Melihat posisinya, pemain asal Brasil itu kerap mengambil tendangan bebas di wilayah tengah dan belakang.

Di posisi kedua ada nama Ariel Lucero yang sudah mengeksekusi 38 tendangan bebas. Gelandang asal Argentina itu kerap mengambil free kick yang berpotensi menjadi gol, seperti yang dikirimkannya kepada Gustavo Almeida yang menjadi gol sundulan ke gawang Bali United.

Selain tendangan bebas Ariel itu, ada satu tendangan bebas Arema lainnya yang menjadi gol, juga diambil Gustavo. Momen gol itu tercipta ke gawang Persik Kediri.

Inilah 5 Eksekutor Tendangan Bebas Arema Terbanyak Sampai Pekan 15 Liga 1 2023-2024

Charles Raphael: 48 kali
Ariel Lucero: 38 kali
Bagas Adi: 16 kali
Jayus Hariono: 16 kali
Ichaka Diarra: 11 kali

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya