Bintang PSS Sleman 2021-2022 yang Harus Diwaspadai Arema

PSS Sleman akan menjadi lawan Arema selanjutnya di Liga 1 2021-2022 Pekan 3, Minggu (19/9/2021) mendatang. Setidaknya, ada tiga bintang PSS Sleman 2021-2022 yang harus diwaspadai Arema.

Musim ini, PSS menjadi salah satu tim kuda hitam di Liga 1 2021-2022 setelah aktif mendatangkan rekrutan anyar sejak pramusim lalu. Apalagi jika berkaca dari pencapaian mereka di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang mampu lolos hingga babak Semifinal.

Dari sejumlah pemain yang sudah didaftarkan, PSS mengandalkan pemain lokal jebolan Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Bali United. Mereka dipadukan dengan para pemain asing yang sebagian juga dipertahankan dari musim sebelumnya.

Inilah 3 Bintang PS Sleman 2021-2022 yang Harus Diwaspadai Arema

1. Bagus Nirwanto

Bagus Nirwanto merupakan bintang lokal yang dimiliki PSS Sleman yang sekaligus kapten tim. Pemain asli Sidoarjo itu bergabung dengan tim berjuluk Elang Jawa itu pada musim 2017 saat mereka berjuang di Liga 2. Pemain berposisi sebagai bek sayap kiri itu membawa PSS promosi ke kasta tertinggi pada musim 2019 dan bertahan hingga musim ini.

2. Irfan Bachdim

Irfan Bachdim didatangkan PSS Sleman pada Liga 1 2020 lalu untuk menambah kekuatan lini depan mereka. Penyerang sayap yang berpengalaman bermain di Liga Belanda, Liga Jepang, hingga Liga Thailand itu terbuang dari Bali United usai membawa klubnya tersebut juara Liga 1 2019. Dengan kematangan dan teknik yang dimilikinya, Irfan berpotensi mengancam lini pertahanan Arema.

3. Aaron Evans

Aaron Evans menjadi pemain asing yang mampu dipertahankan oleh PSS Sleman dari skuad di Liga 1 2020 lalu. Pemain asal Australia itu menjadi kekuatan utama di lini belakang PSS. Postur yang tinggi dan kokoh kerap menjadi andalannya dalam memenangkan duel bola-bol atas. Barisan penyerangan Arema harus bisa melewatinya dulu sebelum mengancam gawang Sleman.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.