Diramalkan Arema Bisa Lepas Dari Zona Degradasi Secara Dramatis

- Advertisement -

Ada sebuah ramalan yang membuat Arema bisa lepas dari zona degradasi Liga 1 2023-2024 secara dramatis. Ramalan itu didasarkan pada nasib shio Kelinci, mengingat Arema sebagai entitas yang lahir pada tahun 1987.

Mengutip dari The Chinese Zodiac, mereka yang bershio Kelinci diramalkan bakal mengalami hambatan di tahun 2024, yang merupakan tahun Naga Kayu. Karakter cenderung lebih sensitif dan berhati-hati yang dimiliki shio ini diyakini tak selaras dengan shio naga yang kuat dan berkharisma.

Makanya, tak heran jika di tahun 2024 ini mereka yang bershio Kelinci diramalkan akan mengalami beberapa cobaan. Namun, masih ada secercah harapan bagi Arema di pengujung kompetisi nanti.

“Karier pemilik shio Kelinci di tahun 2024 akan mengalami hal beragam. Meski berpeluang untuk tumbuh dan sukses, orang bershio kelinci harus tetap berhati-hati dan menghindari pengambilan keputusan yang terburu-buru,” tulis The Chinese Zodiac.

Arema Bisa Lepas Dari Zona Degradasi Pada Pengujung Liga 1 2023-2024

Arema diramalkan bakal lepas dari zona degradasi di pengujung Liga 1 2023-2024. Tepatnya di bulan terakhir penyelenggaraan kompetisi, yakni pada April 2024.

The Chinese Zodiac menyebutkan, shio Kelinci akan mendapatkan dukungan dari orang berpengaruh dan sekutu yang kuat di tempat kerja. Adanya hubungan dengan orang lain terbukti bermanfaat bagi pertumbuhan karier, namun shio Kelinci tetap harus waspada rekan kerja yang cemburu.

“Shio kelinci akan mendapatkan keuntungan atau kemajuan karier pada bulan April, Agustus, dan Desember. Sedangkan, bulan-bulan yang tidak menguntungkan adalah Maret, Juni, dan September,” tulis The Chinese Zodiac lagi.

Pada bulan April, Arema menyisakan empat laga terakhir di Pekan 31 hingga Pekan 34. Skuad Singo Edan bakal menghadapi lawan-lawan tangguh, seperti PSS Sleman, Borneo FC, PSM Makassar, dan Madura United.

Benarkah bulan April akan menjadi momen keberuntungan bagi Arema seperti yang dikatakan The Chinese Zodiac? Mampukah Arema selamat dari zona degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan?

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya