Duel Pemain Termahal Arema vs Bhayangkara FC, Siapa Terbaik?

- Advertisement -

Ada duel pemain termahal Arema vs pemain termahal Bhayangkara FC di laga Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB. Gilbert Alvarez di kubu Arema dan Radja Nainggolan di Bhayangkara.

Kebetulan, kedua pemain asing itu sama-sama didatangkan Arema dan Bhayangkara di bursa transfer pemain paruh musim. Berdasarkan data Transfermarkt, keduanya sama-sama menjadi pemain dengan nilai pasaran paling mahal di masing-masing klub.

Gilbert memiliki market value mencapai Rp6,08 miliar, tertinggi di antara penggawa Arema lainnya. Sejak didatangkan, striker asal Bolivia itu sudah mengemas dua gol dalam tujuh penampilannya berseragam Arema.

Sementara, Nainggolan punya bandrol yang lebih mahal, yakni Rp6,95 miliar. Namun, gelandang tengah berpaspor Belgia yang punya darah Indonesia itu sama sekali belum berkontribusi gol maupun assist untuk timnya.

Inilah Statistik Pemain Termahal Arema vs Bhayangkara FC

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya