Duel Predator, David da Silva di Persib Bandung vs Gustavo Almeida di Arema

- Advertisement -

Laga Pekan 19 Liga 1 2023-2023, Rabu (8/11/2023), pukul 15.00 WIB bakan menyajikan duel predator. Ada David da Silva di Persib Bandung vs Gustavo Almeida di Arema.

Kedua tim bakal bersua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Gustavo sementara ini memimpin top skor Liga 1 2023-2024 dengan 13 gol, sedangkan da Silva di bawahnya dengan 11 gol, di bawah striker Dewa United, Alex Martins yang mencetak 12 gol.

Gustavo bukan cuma unggul jumlah gol dai da Silva, melainkan juga unggul produktivitas perlaga. Pemilik jersey bernomor punggung 70 itu lebih produktif dengan rata-rata 0,86 gol/laga.

Untuk catatan jumlah tembakan, da Silva memang lebih banyak dari Gustavo. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menembak 40 kali dan 21 tembakan di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Namun, untuk urusan akurasi tembakan, efektivitas tembakan, dan efektivitas tembakan ke gawang, Gustavo masih merajai. Akurasi tembakannya mencapai 68%, efektivitas tembakannya 40%, dan efektivitas tembakan ke gawangnya juga 59%.

Inilah Fakta Statistik David da Silva di Persib Bandung vs Gustavo Almeida di Arema

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya