Pemilik Jersey Arema Dengan Nomor Punggung Keramat 11-8-1987 Musim Ini

- Advertisement -

Pemilik jersey Arema dengan nomor punggung keramat 11-8-1987 di Liga 1 2023-2024 musim ini terungkap sudah. Sungguh beruntung pemain-pemain yang menggunakan nomor punggung sesuai dengan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran Arema tersebut.

Terdapat empat pemain yang mengenakan jersey bernomor punggung 11, 8, 19, dan 87. Di antara mereka, ada dua pemain lama musim lalu dan dua pemain rekrutan anyar.

Tjiptadi Purnomo selaku bos Singo Edan Apparel (SEA) sebagai self apparel Arema memberikan bocorannya. Menariknya, sama seperti musim lalu, musim ini ada pemain asing yang masuk jajaran pemakai nomor punggung keramat itu, tapi beda nomor.

Inilah Pemilik Jersey Arema Dengan Nomor Punggung Keramat 11-8-1987 Musim Ini

  1. Pemakai Nomor Punggung 11

Pemakai jersey bernomor punggung 11 musim ini tidak sama dengan musim lalu. Gian Zola yang memakainya musim lalu, kini sudah hengkang ke PSIS Semarang. Nomor punggung 11 itu akhirnya dipakai oleh penyerang sayap asing yang baru didatangkan Arema musim ini, Charles Lokolingoy.

  1. Pemakai Nomor Punggung 8

Nomor punggung 8 musim lalu dikenakan Renshi Yaaguchi yang kini sudah tak lagi memperkuat Arema. Karena kosong, gelandang muda Arema, Arkhan Fikri akhirnya menawarkan diri memakainya. Kebetulan nomor 8 juga merupakan nomor punggungnya di Timnas Indonesia U-20.

  1. Pemakai Nomor Punggung 19

Jersey dengan nomor punggung 19 terakhir dipakai Ahmad Bustomi musim lalu. Ketika kebersamaan gelandang gaek itu di Arema berakhir, maka nomor tersebut berpindah kepemilikan. Achmad Maulan Syarif yang baru saja dipinjam dari Persija Jakarta menjadi pemilik barunya.

  1. Pemakai Nomor Punggung 87

Satu-satunya pemain Arema yang masih bertahan sebagai pemegang jersey bernomor punggung 87 adalah Johan Farizi. Sejauh ini, bek sayap kiri asli Malang itu masih tercatat sebagai satu-satunya pemain yang pernah mengenakan nomor punggung keramat itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya