Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs Semen Padang

Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs Semen Padang
Dendi Santoso (C) DANI KRISTIAN

Laga pekan ke-25 Liga 1 2019 antara Arema FC vs Semen Padang akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (28/10/2019), pukul 18.30 WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit, lantaran kedua tim sama-sama menginginkan poin.

Arema yang baru saja pulang dari tiga laga tandang beruntun yang cuma menghasilkan dua poin, tentu menginginkan poin penuh di laga ini. Semen Padang dinilai bisa menjadi pelampiasan pemain Arema yang tak merasakan kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Liga 1 2019.

Namun, di tangan pelatih anyarnya, Eduardo Almeida, Semen Padang mampu memperbaiki performanya di putaran kedua yang membuat Arema harus mewaspadai. Lima laga mereka tak terkalahkan, meski setelah itu Semen Padang kalah dua kali di kandang sendiri.

“Semen Padang mengganti beberapa pemain, termasuk tiga pemain asing, dan juga pelatih asing. Lima laga mereka tak terkalahkan, tapi kemudian kalah di kandang, mungkin mental mereka jatuh. Tapi, mereka sedang bersaing di zona degradasi, tentu mereka ke sini untuk mencari poin. Mereka pasti tampil fight melawan kami,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Menjaga Tren Positif

Meski timnya hanya mampu menuai dua hasil imbang di tiga laga tandang beruntun, Milo menilai dua poin itu sebagai hasil yang positif. Pelatih asal Bosnia itu bertekad melanjutkan tren positif Arema tersebut.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang tepat untuk mengamankan tiga poin, lantaran skuat Singo Edan bermain di kandang sendiri. Milo menyebut, anak asuhnya punya kualitas untuk bisa memperpanjang catatan buruk Semen Padang yang tak menang di dua laga terakhir.

“Ini tidak akan mudah, karena Semen Padang sebenarnya tim bagus, punya beberapa pemain baru. Tapi tujuan kami menjaga tren positif, kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Butuh kerja keras dari semua komponen tim, bermain bersama, sabar, terorganisir, dan disiplin. Sebisa mungkin membuat banyak peluang dan memaksimalkannya menjadi gol,” tegasnya.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Semen Padang

Arema FC:

Utam Rusdiyana, Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Nasir, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, Rifaldi Bawuo, Ahmad Nur Hardianto.

Semen Padang:

Teja Pakualam, Shukur Pulatov, Agung Prasetyo, Rizki Novriansyah, Dedi Gusmawan, Muhammad Rifki, Fridolin Yoku, Flavio Beck, Dedi Hartono, Leo Guntara, Marx Berthelemy.