Prediksi Liga 1 2019 PS Tira-Persikabo vs Arema FC

Prediksi Liga 1 2019 PS Tira-Persikabo vs Arema FC
Dendi Santoso (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija bertekad melanjutkan tren positif anak asuhnya pada laga PS Tira-Persikabo vs Arema FC di pekan ke-24 Liga 1 2019, Kamis (24/10/2019), pukul 15.30 WIB. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, skuat Singo Edan diprediksi bakal tampil bagus demi hasil yang maksimal.

Laga melawan PS Tira-Persikabo ini menjadi akhir dari rangkaian tiga tur maut Arema di bulan Oktober 2019. Sebelumnya, usai dicukur PSM Makassar 2-6, timnya mampu menuai satu poin setelah menahan imbang Persipura Jayapura 2-2 di Tenggarong.

Hasil imbang di laga sebelumnya itu, menurut Milo dapat menjadi motivasi tambahan dan semangat tersendiri bagi mental timnya. Menghadapi PS Tira-Persikabo, anak asuhnya bertekad mencari suntikan tiga poin penting, juga demi membalaskan kekalahan 1-2 di putaran pertama yang digelar di Malang.

“Posisi mental tim ini sedang di atas setelah menjalani laga bagus melawan Persipura. Kami akan mencoba bermain lebih baik di laga ini,” ungkap Milo.

Bukan Target yang Mudah

Milo menyebut, targetnya meraih tiga poin di kandang PS Tira-Persikabo tak akan mudah. Menurutnya, semua harus diperjuangkan dengan cara kerja keras, lebih dari laga-laga sebelumnya.

Sebab, pelatih asal Bosnia itu menilai PS Tira-Persikabo bukanlah tim ecek-ecek yang mudah untuk ditundukkan, terlebih saat bermain di kandang. Milo sudah membuktikan sendiri kiprah tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan itu sepanjang putaran pertama lalu.

“Laga ini tidak akan mudah bagi kami, karena PS Tira-Persikabo adalah tim yang bagus, mereka punya kecepatan. Karenanya, kami akan mencoba bermain lebih baik dari sebelumnya,” imbuhnya.

Termotivasi Kembalinya Kapten Tim

Milo bersyukur, meski tanpa Johan Farizi, dan Dedik Setiawan yang cedera, juga Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Rafli yang kembali ke Timnas Indonesia U-22, serta Ridwan Tawainella yang sakit, Milo tetap optimistis. Sebab, kapten tim Hamka Hamzah bisa kembali dimainkan.

“Di pertandingan kali ini tim kami seharusnya lebih kuat dari sebelumnya, karena Hamka sudah kembali. Ini juga motivasi tambahan bagi tim kami,” tandas pelatih 55 tahun ini.

Prediksi Daftar Susunan Pemain PS Tira-Persikabo vs Arema FC

PS Tira-Persikabo:

Angga Saputra, Guntur Triaji, Vava Yagalo, Herwin Saputro, Munadi, Louise Parfait, Wawan Febrianto, Roni Sugeng, Ciro Alves, Osas Saha, Priska Womsiwor.

Arema FC:

Utam Rusdiyana, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, Riky Kayame, Sylvano Comvalius.