Rapor Pemain Arema di Liga 1 2023-2024: Ariel Lucero

- Advertisement -

Arema mendatangkan Ariel Lucero musim ini diharapkan menjadi kreator serangan Arema. Namun, penampilan gelandang asal Argentina itu di Liga 1 2023-2024 masih belum sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sebagai seorang playmaker, memang mencatatkan 32 kreasi peluang yang tergolong paling banyak di antara pemain Arema lainnya. Ariel juga 55 kali ditunjuk sebagai eksekutor tendangan bebas, 852 operan sukses, dan empat assist.

Bahkan, 32 tembakan dilepaskan pemilik jersey bernomor punggung 7 itu dalam 26 penampilannya. 17 tembakan melenceng dan 15 tembakan tepat sasaran ke gawang lawan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut.

Laga melawan Bali United di putaran kedua (4/12/2023) pasti menjadi momen tak terlupakan baginya. Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan Arema 2-3 itu, Ariel menciptakan dua assist, tapi juga diganjar kartu merah.

Gara-gara kartu merah itu, Ariel bukan hanya kehilangan kesempatan bermain di enam pertandingan akibat sanksi dari Komdis PSSI. Kartu merah itu juga menjadi momentum penurunan performanya bersama Skuad Singo Edan.

Inilah Rapor Ariel Lucero

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya