Rapor Pemain Arema di Liga 1 2023-2024: Muhammad Rafli

- Advertisement -

Muhammad Rafli menalani musim ketujuhnya di Arema dengan tanpa mencetak satu gol pun di Liga 1 2023-2024. Wajar jika melihat posisinya musim ini yang kerap tak lagi difungsikan sebagai striker murni.

Bahkan, di era kepelatihan I Putu Gede dan Joko Susilo, Rafli malah lebih sering dipasang sebagai gelandang jangkar. Keputusan itu tak lepas dari kemampuannya menahan bola lebih lama dan diharapkan membaginya dengan umpan-umpan manja.

Alhasil, dari 24 penampilannya musim ini, pemain berusia 25 tahun itu menyumbangkan dua assist untuk gol Arema. Selain itu, Rafli mampu menciptakan 10 kreasi peluang, lima tembakan tepat sasaran dan delapan melenceng.

Momen paling sial Rafli musim ini terjadi di laga melawan Bali United yang berakhir dengan kekalahan Arema 2-3. Pemilik jersey bernomor punggung 10 itu melepaskan tiga tembakan, dua melenceng dan satu ke gawang, tapi tak ada yang menjadi gol.

Inilah Rapor Muhammad Rafli

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya