3 Bintang PSM Makassar 2021-2022 yang Harus Diwaspadai Arema

Klub Ramai-ramai Bajak Pemain PSM, Arema Tak Sampai Hati

Setidaknya ada tiga pemain bintang PSM Makassar 2021-2022 yang harus diwaspadai Arema. Mereka diprediksi bakal merepotkan saat bersua Arema di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 1, Minggu (5/9/2021) malam.

Kabar terakhir menyebutkan, PSM sudah mendaftarkan 29 pemain untuk kompetisi musim ini. Dalam skuat itu terdapat dua mantan pemain Arema, Hasyim Kipuw dan Zulkifli Syukur.

Selain itu, PSM yang saat ini dilatih mantan pelatih Arema, Milomir Seslija juga akan mengandalkan dua pemain asingnya, Anco Jansen dan Wiljan Pluim. Sisa dua slot lagi kabarnya sedang dalam proses perekrutan.

Lantas, Siapakah 3 Bintang PSM Makassar 2021-2022 yang Harus Diwaspadai Arema?

1. Anco Jansen

Anco Janses merupakan penyerang asal Belanda yang didatangkan PSM baru musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu kenyang pengalaman di Liga Belanda, terakhir bersama NAC Breda. Tinggi badannya yang mencapai 1,86 meter diyakini bisa menjadi andalan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

2. Yakob Sayuri

Selain Anco Jansen yang berlabel striker asing, PSM juga bakal mengandalkan penyerangan dari sektor sayap. Posisi ini salah satunya ditempati oleh Yakob Sayuri, pemain asal Papua yang punya kecepatan. Penetrasinya ke dalam kontak penalti layak untuk diantisipasi lebih dini oleh barisan pertahanan Arema.

3. Wiljan Pluim

Wiljan Pluim tercatat sudah cukup lama menjadi jenderal lapangan tengah PSM, tepatnya sejak LIga 1 2017 lalu. Pemain yang juga berasal dari Belanda itu tercatat pernah dua kali membobol gawang Arema di Malang dan Makassar. Di Malang saat PSM menahan imbang Arema 3-3 di Liga 1 2017, sedangkan di Makassar saat PSM menang telak 6-2 di Liga 1 2019.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.