3 Mesin Gol Persib Bandung yang Diawasi Arema

Setidaknya ada tiga mesin gol Persib Bandung di Liga 1 2021-2022. Mereka harus benar-benar diawasi pemain Arema saat bersua di Pekan 14, Minggu (28/11/2021) mendatang.

Hingga Pekan 13, Persib sudah mencetak 23 gol ke gawang lawan-lawannya. Catatan tersebut menempatkan tim berjuluk Maung Bandung itu sebagai tim paling produktif kedua setelah Persebaya Surabaya.

Bisa dikatakan anak asuh pelatih Robert Rene Alberts itu selalu mencetak gol ke gawang lawan di tiap laga. Sejauh ini, cuma gawang PS TIRA-Persikabo dan Persija Jakarta saja yang gagal dibobol.

Menariknya, pemain asing mendominasi deretan pencetak gol terbanyak Persib musim ini. Dari empat pemain impor yang dimiliki musim ini, cuma Nick Kuippers saja yang belum berkontribusi menjebol gawang lawan.

Inilah 3 Mesin Gol Persib Bandung yang Diawasi Arema

1. Wander Luiz

Sempat diragukan di awal musim, perlahan Wander Luiz menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang asing yang didatangkan jauh-jauh dari Brasil. Hingga Pekan 13, total enam gol sudah dilesakkannya ke gawang lawan. Menariknya, enam gol itu dibuatnya lewat tiga kali brace. Gol-gol itu dicetak ke gawang PSS Slema, Persipura Jayapura, dan Persiraja Banda Aceh.

2. Mohammed Bassim Rashid

Musim ini menjadi musim pertama bagi Mohammed Bassim Rashid. Namun, gelandang asal Palestina itu cukup cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Terbukti sejauh ini sudah lima gol dibuatnya untuk Persib. Dua kali brace dilakukannya saat melawan Persita Tangerang dan PSS Sleman, ditambah satu gol ke gawang Persela Lamongan.

3. Geoffrey Castillion

Penyerang haus gol milik Persib lainnya adalah Geoffrey Castillion. Pemain berkebangsaan Belanda itu sudah menyumbang tiga gol musim ini. Tim-tim yang gawangnya pernah dibobol Castillion musim ini antara lain Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Persiraja Banda Aceh.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.