5 Pemain Persita Tangerang Terancam Absen Lawan Arema, Termasuk 2 Asingnya

- Advertisement -

Lima pemain Persita Tangerang terancam absen lawan Arema, termasuk dua pemain asingnya. Mimpi buruk itu membayangi Pendekar Cisadane kala bertandang ke markas Madura United di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 15.00 WIB.

Kelima pemain itu terancam sanksi skorsing larangan satu pertandingan karena kartu kuning yang mereka kantongi. Satu kartu kuning saja bakal membuat mereka melewatkan laga melawan Arema pekan depan.

Satu di antara kelima pemain Persita itu bahkan sudah memiliki enam kartu kuning, atas nama Ramiro Fergonzi. Penyerang asal Argentina itu diganjar kartu kuning di laga melawan Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Barito Putera, Persis Solo, Madura United, dan RANS Nusantara FC.

Sementara, empat pemain Persita lainnya yang tercancam tak bisa tampil lawan Arema adalah Christian Rontini, Irsyad Maulana, Hanis Saghara, dan Esal Sahrul. Mereka sudah memiliki tiga kartu kuning.

Peran 2 Pemain Asing Pemain Persita Tangerang

Peran Ramiro Fergonzi dan Christian Rontini bagi Persita Tangerang. Keduanya bahkan menjadi mesin gol tim asuhan pelatih Divaldo Alves.

Bersama Ezequiel Vidal, Fergonzi menjadi pencetak gol terbanyak Persita musim ini. Selain melesakkan enam gol, ada tiga assist yang disumbangkannya.

Sementara, peran Rontini dengan posisinya sebagai bek tengah sangat vital. Pemain asal Filipina itu pun mampu menyarangkan tiga gol ke gawang lawan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya