Akhirnya PSM Makasar Menggelar Latihan untuk Liga 1 2020

PSM Makassar latihan
Muhammad Rafli lawan PSM Makassar (C) DANI KRISTIAN

PSM Makassar akhirnya mulai menggelar latihan tim untuk menyambut lanjutan Liga 1 2020.

Dari DetikSport, Sesi latihan perdana PSM Makassar ini akan digelar secara tertutup.

Hingga saat ini, PSM Makassar menjadi satu-satunya klub Liga 1 yang baru mulai menggelar latihan. Padahal, Liga 1 direncanakan kickoff lagi pada 1 Oktober.

PSM akan melawan Persiraja Banda ACeh pada 4 Oktober mendatang. Duel itu rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Besok (Senin, 21/9/20) PSM Makassar latihan tertutup di Bosowa Sport Centre,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, saat dikonfirmasi mengenai latihan tim Ayam Jantan dari Timur, Minggu (20/9/2020).

“Kami akan share foto dan video untuk kepentingan liputan, mohon dimaklumi. Untuk interview, untuk sementara melalui Media Officer,”kata dia menambahkan.

PSM sudah menjalani tiga pertandingan di Shopee Liga 1 2020. Hasilnya, tim asuhan Bojan Hodak itu mengemas dua hasil imbang dan sekali kemenangan.

Dua tim yang berhasil mengimbangi PSM ada Persita Tangerang dan Barito Putera. Sementara kemenangan 2-1 didapat PSM atas PSS Sleman.

PSM bermain imbang 1-1 dengan Laskar Benteng Viola dan Laskar Antasari. Ferdinan Sinaga, Hussein El Dor, Asnawi Mangkualam Bahar dan Giancarlo Lopez merupakan dua pemain PSM yang sudah menyumbangkan gol.

Pelatih kepala PSM, Bojan Hodak, sampai saat masih belum hadir di Makassar. Asisten Pelatih PSM, Herrie Setiawan, Syafril Usman, dan Bahar Muharram sepertinya yang akan memimpin sesi latihan, Senin (21/9).

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.