Jadwal Lanjutan Liga 1 Sudah Keluar, PSM Makassar Belum Juga Mulai Latihan

PSM Makassar Belum Mulai Latihan

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberikan sinyal hijau akan dimulainya kembali Shopee Liga 1 dengan mengumumkan jadwal pertandingan, Kamis (03/09/21 Kemarin. Namun ada satu klub Liga 1 yang belum juga memulai latihan, yaitu PSM Makassar.

Padahal sebagian besar tim yang ikut kompetisi Liga 1 sudah memulai latihan. Seperti Bali United, Persib Bandung hingga Persipura Jayapura dan Barito Putera yang dikabarkan enggan ikut lanjutan kompetisi pun sudah mulai berlatih.

Alasan PSM Makassar belum mulai latihan

Menurut sang CEO, Munafri Arifuddin seperti dilansir dari Bolasport tak kunjungnya PSM menggelar latihan karena masih berupaya mencari tempat latihan.

Tak hanya masalah tempat, belum dimulainya latihan PSM juga disebabkan karena kontrak pemain yang masih dalam proses pembahasan.

Ini disebabkan karena PSM telah menerima banyak sekali tawaran peminjaman dari tim Liga 2.

Sehingga butuh waktu untuk Munafri menentukan pamain mana saja yang akan bertahan di Liga 1 2020.

Sementara itu Detik.com menjelaskan bahwa di kalangan wartawan pun beredar rumor masalah internal tim hingga penunggakan gaji.

Hal-hal itu diduga menjadi penyebab PSM tak kunjung menggelar latihan. Pelatih PSM Bojan Hodak juga tak kunjung datang ke Makassar, Osas Saha bahkan dikabarkan enggan bergabung karena dugaan-dugaan di atas

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.