GOSIP TRANSFER: Arema Bisa Kehilangan Pemain yang Berstatus Polisi

- Advertisement -

Arema bisa kehilangan pemain yang berstatus polisi untuk Liga 1 musim depan. Hal itu tak lepas dari ‘panggilan tugas’ dari petinggi Bhayangkara FC.

Sebelumnya, Bhayangkara FC dipastikan menjadi satu dari tiga tim yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian finish di peringkat 17 dengan koleksi 26 poin.

COO Bhayangkara, Sumardji menyatakan, membawa tim ini kembali ke Liga 1 menjadi tugas para pemain yang berstatus polisi. Baik pemain yang memperkuat Bhayangkara musim lalu maupun di tim lain.

Selain di Bhayangkara, setidaknya ada delapan pemain yang juga polisi di tim lain. Salah satunya adalah penyerang sayap Arema, Ginanjar Wahyu Ramadhani.

Pemain asli Bandung itu dikabarkan sudah dipermanenkan Arema pada paruh musim lalu. Sebelumnya, Ginanjar dipinjam Arema dari Persija Jakarta di awal Liga 1 2023-2024.

Pemilik jersey bernomor punggung 17 itu telah menjalani Pendidikan Secaba Bintara Polisi pada Juli 2023 lalu. Kini, statusnya telah resmi menjadi anggota Polri sejak

Musim ini, Ginanjar tampil dalam 18 laga (737 menit) bersama Arema. Namanya kerap menjadi andalan, terutama di era kepelatihan Fernando Valente, dengan kontribusi satu gol dan satu assist.

Inilah Profil Ginanjar Wahyu, Pemain yang Berstatus Polisi Milik Arema

Nama Lengkap: Ginanjar Wahyu Ramadhani
Kelahiran: Bandung, 20 November 2003
Usia: 20 Tahun
Tinggi Badan: 1,79 meter
Kaki Dominan: Kanan

 

Ikutilah terus berita gosip transfer pemain Arema di sini!

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya