Sheva Imut Bakal Kembali ke Arema Putri?

Sheva Imut Bakal Kembali ke Arema Putri?
Sheva Imut (C) DANI KRISTIAN

Aremania di jagad maya dihebohkan dengan unggahan akun Instagram ofisial Arema Putri, Senin (1/3/2021) mengenai pemain rekrutan anyar. Banyak yang menyebut Sheva Imut bakal kembali ke Arema Putri.

Dalam unggahan itu, disebutkan akan ada pemain anyar dengan nickname The Lucky Number Seven (nomor punggung keberuntungan tujuh). Siapakah dia?

Jika mengacu pada nomor punggung yang dikenakan oleh Sheva di Liga 1 Putri 2019 lalu, bukanlah nomor 7, melainkan 10. Si pemakai nomor punggung 7 adalah Asmina Kogoya, penyerang asal Papua yang juga menjadi andalan di lini depan Arema Putri.

“Jika memang benar iya (Sheva kembali ke Arema Putri), pastinya kami sangat senang. Sebab, tim kami makin lengkap,” kata Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah kepada WEAREMANIA.

Sheva Imut Bakal Jadi Kekuatan Anyar Arema Putri

Kalau kembali ke Arema Putri, bisa jadi Sheva Imut akan menjadi kekuatan anyar. Terlebih ada sejumlah pemain yang sudah dikenalnya, baik di Arema Putri sebelumnya, maupun di Timnas Indonesia Putri.

Lini depan Arema Putri bisa menjadi salah satu yang menakutkan, karena dihuni duo sayap Timnas Putri, Regina Thiofany dan Sabrina Mutiara. Belum lagi, masih ada penyerang haus gol seperti Anisya Widyawati dan pengatur serangan seperti Shafira Ika Putri.

“Jadwal kami ke depan lumayan padat. Apalagi kalau turnamen dan Liga 1 Putri jika digelar akan berbarengan dengan TC (pemusatan latihan) Timnas Indonesia Putri. Kami khawatir kekuatan berkurang jika tidak memiliki banyak pemain berkualitas,” ujar Fuad menadaskan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.