Barito Putera Jamu Arema Tanpa 3 Pemain Andalannya

- Advertisement -

Barito Putera jamu Arema di Pekan 23 Liga 1 2023-2024, Minggu (17/12/2023), pukul 19.00 WIB. Laskar Bekantan Hamuk bakal tampil tanpa tiga pemain andalannya yang terkena akumulasi kartu.

Menghadapi Arema, Barito bakal kehilangan dua pemain belakang, satu posisi bek tengah dan satu lagi bek sayap kanan. Satu pemain lagi yang tak bisa dimainkan berposisi sebagai gelandang serang.

Dua pemain terkena akumulasi kartu kuning, yakni Bagas Kaffa dan Buyung Ismu Lessy. Keduanya sama-sama telah mengoleksi empat kartu kuning, terakhir di laga pekan lalu saat Barito kalah 1-4 dari Madura United.

Sementara, satu pemain Barito lainnya, Renan Alves, harus absen karena sanksi kartu merah. Kartu tersebut diterimanya di laga yang sama dengan Bagas dan Buyung.

Barito Putera Jamu Arema Dengan Tren Negatif

Barito Putera bakal menjamu Arema dengan bermodalkan tren negarif. Pasalnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya sebelum bersua Arema.

Terakhi, pekan lalu, Barito menelan kekalahan telak 1-4 di kandang Madura United. Sebelum itu, tim asal Banjarmasin tersebut kalah 1-2 di kandang PSS Sleman, dan hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Borneo FC.

Hasil minor di tiga pertandingan terakhir itu membuat posisi Barito tertahan di peringkat 9 di klasemen sementara dengan 29 poin. Dari 22 laga, Barito memenangkan tujuh laga, imbang delapan laga, dan kalah tujuh laga sebelum bertemu Arema pekan ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya