Belum Ketemu Arema, Bhayangkara FC Pecat Mario Gomez Sebagai Pelatih

- Advertisement -

Belum ketemu Arema, Bhayangkara FC pecat Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Padahal, kedua tim bakal segera bersua di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Bhayangkara mengambil keputusan mengakhiri kontrak kerja sama dengan Gomez tak lepas dari serangkaian hasil buruk yang memaksa mereka menjadi juru kunci klasemen sementara. Hingga Pekan 26, mereka baru meraih 15 poin, dan berjarak 13 angka dari zona aman.

Gomez mulai menangani Bhayangkara sejak Pekan 18 dengan mendatangkan banyak pemain berkualitas di bursa transfer pemain paruh musim, termasuk Radja Nainggolan. Namun, kehadiran mereka belum cukup mendongkrak posisi Bhayangkara.

Bersama The Guardian, Gomez hanya mengumpulkan delapan poin saja. Dari sembilan laga, pelatih asal Argentina itu membawa Bhayangkara hanya sekali menang, lima kali imbang, dan tiga kali kalah beruntun.

Bhayangkara FC Pecat Mario Gomez Sebagai Pelatih, Batal Bereuni Dengan Arema

Pemecatannya dari Bhayangkara FC membuat Mario Gomez batal berreuni dengan Arema pekan depan. Seperti diketahui, pelatih beruaia 67 tahun itu merupakan mantan pelatih Arema di Lga 1 2020.

Namun, bersama Arema, Gomez punya kenangan kurang mengenakkan. Bukan cuma karena kompetisi yang akhirnya dipaksa bubar dengan alasan pandemi Coavid-19, tapi juga karena melempemnya Arema di tangan eks pelatih Persib Bandung itu.

Sempat ada ekspektasi tinggi saat Gomez membawa Arema menang 2-0 di laga perdana di kandang PS TIRA-Persikabo. Namun, setelah itu Skuad Singo Edan menelan dua kekalahan beruntun di markas PSIS Semarang dan dari Persib Bandung di kandang sendiri.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya