Bhayangkara FC Tantang Arema Tanpa 2 Pemain Andalan di Lini Tengah

- Advertisement -

Bhayangkara FC tantang Arema di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB tanpa dua pemain andalan di lini tengah. Kedua gelandang itu adalah Muhammad Reza Kusuma dan Muhammad Hargianto.

Mereka terpaksa melewatkan laga tandang melawan Arema lantaran akumulasi kartu kuning. Reza mengantongi tujuh kartu kuning, sedangkan Hargianto empat kartu kuning.

Reza menerima kartu kuning ketujuhnya di laga lawan Madura United (1/3/2024). Hargianto mendapatkan kartu kuning keempatnya di laga yang sama.

Sebelumnya, Reza sudah mengantongi enam kartu kuning di laga lawan PSS Sleman, Barito Putera, Persib Bandung, Madura United, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar. Sementara, tiga kartu kuning Hargianto dihadiahkan padanya di laga lawan Persis Solo, PSIS Semarang, dan PSM Makassar.

Bhayangkara FC Tantang Arema Tanpa 2 Tukang Jagalnya

Reza dan Hargianto dikenal sebagai tukang jagal Bhayangkara FC berkat aksi-aksi mereka di lapangan. Jumlah koleksi kartu kuning mereka sudah cukup menjadi bukti.

Tujuh kartu kuning dibukukan Reza dalam 19 penampilannya bersama Bhayangkara musim ini. Sementara, Hargianto sudah tampil dalam 22 pertandingan berseragam Bhayangkara.

Baik Reza maupun Hargianto sama-sama belum pernah berkontribusi mencetak gol untuk The Guardian. Begitu pula dengan catatan assist mereka sejauh ini masih bersih.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya