Bukti Betapa Ngerinya 6 Pemain Asing Madura United yang Harus Dihadapi Arema

- Advertisement -

Arema harus menghadapi betapa ngerinya enam pemain asing Madura United di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB. Setidaknya mereka sudah memberi bukti hingga Pekan 16 lalu.

Musim ini, MU hanya mempertahankan tiga dari lima pemain asingnya musim lalu. Mereka adalah Lulinha, Hugo Gomes, dan Cleberson de Souza.

Manajemen klub kemudian menambahkan tiga legiun asing lainnya di awal musim. Untuk memperkuat tim, MU mendatangkan Francisco Rivera, Junior Brandao, dan Jacob Mahler.

Keenam pemain impor itu berkontribusi atas pencapaian MU sejauh ini. Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu menempati posisi runner up dengan 30 poin.

Inilah Bukti Betapa Ngerinya 6 Pemain Asing Madura United

1. Junior Brandao

Junior Brandao menjadi ujung tombak Madura United musim ini. Selalu bermain dalam 16 laga, penyerang asal Brasil itu sudah mengemas delapan gol dan dua assist dan menjadi top skor sementara klubnya.

2. Francisco Rivera

Di sektor gelandang, Madura United punya sosok Francisco Rivera yang sejauh ini mencatatkan jumlah assist terbanyak klubnya. Dalam 16 laga yang dijalani, pemain asal Meksiko itu melesakkan empat assist dan empat gol.

3. Hugo Gomes

Di antara pemain asing Madura United lainnya, Hugo Gomes memang mencatatkan jumlah menit bermain paling sedikit. Namun, dalam 11 laga yang dilakoni, pemain yang akrab disapa Jaja itu juga mencatatkan empat gol dan empat assist.

4. Lulinha

Sebagai top skor Madura United musim lalu yang dipertahankan, Lulinha masih menunjukkan ketajamannya di lini serang. Penyerang asal Brasil itu mampu menjebol gawang lawan empat kali dalam 15 laga yang dijalaninya.

5. Jacob Mahler

Jacob Mahler membantu pertahanan Madura United musim ini dalam 14 laga yang dijalaninya. Pemain berpaspor Singapura itu menjadi kolektor kartu kuning terbanyak klubnya dengan enam kartu. Satu gol juga sudah dipersembahkannya.

6. Cleberson de Souza

Kontribusi Cleberson de Souza di skuad Madura United memang tak tampak, karena tak menyumbangkan gol ataupun assist dalam 16 laga. Namanya juga tercatat dalam daftar pemain yang terbanyak melakukan operan sukses di Liga 1 2023-2024 dengan 633 operan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya