Mengintip Transfer Pemain Bhayangkara FC di Paruh Musim

Tak ada salahnya mengintip transfer pemain Bhayangkara FC di paruh musim Liga 1 2021-2022 ini. Mereka akan melawan Arema di Pekan 18, Minggu (9/1/2022).

Manajemen Bhayangkara tak banyak melakukan pergerakan di transfer window tengah musim kali ini. Mereka cenderung tak aktif, baik dalam melepas maupun mendatangkan pemain anyar untuk putaran kedua.

Sekadar informasi, saat ini di tangan pelatih Paul Munster, Bhayangkara megakhiri putaran pertama Liga 1 2021-2022 di posisi puncak klasemen sementara. Status juara paruh musim itu bisa saja menjadi alasan minimnya perubahan komposisi pemain mereka.

Sejauh ini, Bhayangkara cuma melakukan perubahan susunan pemain asing saja. Usai putaran pertama, Bhayangkara melepas winger asingnya asal Brasil, Renan Silva ke Madura United.

Inilah Daftar Transfer Pemain Bhayangkara FC di Paruh Musim

Selain Renan Silva yang hengkang, dalam daftar transfer pemain Bhayangkara FC ada satu pemain yang masuk. Pemain itu adalah Melvin Platje yang juga berposisi sebagai winger.

Nama Melvin tidaklah asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, sejak Liga 1 2018, hingga akhir putaran pertama Liga 1 2021-2022 pemain asal Belanda itu memperkuat Bali United. Bersama Serdadu Tridatu, Melvin tampil 16 kali (1210 menit), mengemasi dua gol dan satu assist.

Kehadiran Melvin melengkapi kuota empat pemain asing Bhayangkara. Sebelumnya, Bhayangkara sudah punya Anderson Salles (stopper/Brasil), Lee Yoo-joon (gelandang/Korea), dan Ezechiel N’Douassel (striker/Chad).

Dibandingkan dengan Arema, Bhayangkara FC tampak adem ayem mendatangkan pemain tambahan di transfer window. BACA: Sejauh ini Arema sudah memperkenalkan empat pemain anyar yang datang di tengah musim.