RESMI: Arema Kenalkan Fabiano Beltrame dan Sandi Sute di Bali

Manajemen Arema kenalkan Fabiano Beltrame dan Sandi Sute secara resmi di Bali, Selasa (4/1/2022) sore. Kedua pemain itu dikenalkan jelang sesi latihan dalam persiapan Arema sehari sebelum menjalani putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya, baik Fabiano maupun Sandi sempat bermain di Liga 2 2021 bersama Persis Solo. Bahkan, keduanya mampu mempersembahkan gelar juara dengan mengalahkan RANS Cilegon FC di partai final.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana menyebut, Fabiano dan Sandi didatangkan Arema dengan status pemain pinjaman. Performa kedua pemain dipantau tim pelatih Arema yang dipimpin Eduardo Almeida sepanjang Liga 2 berlangsung.

“Kami mendapatkan relomendasi dari tim pelatih, dan kami menindaklanjutinya. Usai final Liga 2, upaya rekrutmen keduanya kami intenskan. Alhamdulillah klub lamanya dan pemain bersangkutan memutuskan berjodoh dengan Arema,” kata Gilang.

Harapan Setelah Arema Kenalkan Fabiano Beltrame dan Sandi Sute

Kehadiran Fabiano Beltrame dan Sandi Sute di skuad Arema pada bursa transfer pemain paruh musim ini diharapkan bisa membantu tim. Gilang Pramana juga berharap keduanya bisa segera beradaptasi dengan pemain lainnya.

Bagi Fabiano, gabung dengan Arema ini adalah kesempatan keduanya setelah sempat memperkuat tim kebanggaan Aremania itu di QNB League 2015. Sementara, bagi Sandi, ini momen pertama kalinya bisa mengenakan seragam biru kebesaran Arema.

“Kami optimistis keduanya segera padu dengan karakter Singo Edan di bawah arahan Eduardo Almaida. Apalagi, bagi Fabiano ini nostalgia bersama klub kebanggaan Arek-arek Malang. Sebab, Fabiano pernah juga di Bali bersama Arema menjuarai Bali Island Cup 2015. Semoga enjoy dan Arema ukir prestasi lagi di Bali. Aamiin,” pungkasnya.

Saat memperkuat Arema, Fabiano Beltrame meninggalkan rekam jejak cukup manis dengan empat trofi yang dipersembahkannya. BACA: Inilah trofi-trofi yang diraih Fabiano Beltrame bersama Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.