LIMA Badminton Beregu Resmi Digelar di UNISMA

Setelah kompetisi pada kategori perseorangan telah usai, kategori beregu putra dan putri LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8 resmi bergulir.

Pembukaan dilaksanakan pada Selasa (25/2), di Gedung Bundar Al Asy’ari, Universitas Islam Malang (Unisma). Sambutan disampaikan oleh Wakil Rektor 3 Universitas Islam Malang (Unisma).

Acara pembukaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut pergelaran LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season yang berlangsung pada 25 Februari-1 Maret mendatang.

Pembukaan ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Universitas Negeri Malang (Unisma), Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Keagamaan, Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P., dan beberapa perwakilan kampus lainnya.

Acara pembukaan diawali nyanyian Indonesia Raya. Pembukaan dimeriahkan pula dengan lagu Syubbanul Wathon, Shalawat Nuril Anwar, dan sebuah lagu yang dibawakan Paduan Suara Mahasiswa Unisma.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Tari Unisma juga turut andil dalam memeriahkan pembukaan ini. Setelah Wakil Rektor 3 memberikan kata sambutan, rangkaian acara dilanjutkan dengan pembacaan janji atlet dan wasit.

Wakil Rektor 3, Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Keagamaan Universitas Islam Malang (Unisma), Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P., mengungkapkan harapannya untuk turnamen LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference musim ini.

“Sebagai tuan rumah, saya berharap perhelatan LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8 ini, menjadi ajang bagi para mahasiswa dari setiap kampus untuk membangun relasi antarmahasiswa,” ungkapnya.

Saat diwawancarai, ia juga mengatakan target dan harapan yang ingin Unisma raih pada perhelatan kedua mereka di LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8.

“Musim lalu, para mahasiswa yang berlaga di LIMA Badminton: McDonalds’ East Java Conference belum mampu meraih gelar. Dengan hal tersebut, kami ingin menargetkan gelar di musim ini. Mahasiswa kami juga mendapatkan banyak manfaat dari keikutsertaan mereka di LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8. Mereka dapat belajar dari para student athlete dari tiap kampus yang berlaga di turnamen ini. Oleh karena itu, mereka menjadi termotivasi untuk lebih berjuang dan bekerja keras agar dapat meraih juara untuk nama baik kampus,” ucapnya.

“Saya berharap siapa pun yang akan menjadi pemenang di turnamen LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8, dapat memberi semangat kepada seluruh peserta untuk bisa bermain lebih baik di turnamen lokal, nasional, maupun internasional untuk membawa nama baik bangsa dan negara,” tambahnya.

Kategori beregu LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8 akan berlangsung pada 25 Februari-1 Maret di Gedung Bundar Al Asy’ari, Universitas Negeri Malang (Unisma). Siapakah yang akan menduduki takhta juara di musim ini?

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Galeri Foto LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8 Malang

Sebuah kiriman dibagikan oleh We Are Mania (@wearemanianet) pada