Cristian Gonzales Ungkap Kenangan Indah di Arema 5 Musim

- Advertisement -

Cristian Gonzales ungkap kenangan indah di Arema, mantan tim yang pernah dibelanya. Penyerang naturalisasi berdarah Uruguay itu tercatat memperkuat Arema selama lima musim berturut-turut.

El Loco, julukan Gonzales, bermain di Arema sejak tampil Indonesia Super League (ISL) 2013. Pemain yang identik dengan jersey bernomor punggung 10 itu mengakhiri kebersamaannya dengan Arema di Liga 1 2017.

Arema memang bukanlah klub pertama yang diperkuatnya sejak datang ke Indonesia. Namun, Skuad Singo Edan menjadi klub terlama yang dibela El Loco selama kariernya di dunia sepak bola hingga gantung sepatu.

Perlu diketahui, El Loco hingga kini masih sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa kedua Arema setelah Singgih Pitono. Koleksi golnya selama lima musim di Arema 59 gol.

Cristian Gonzales Ungkap Kenangan Indah di Arema Lewat Reels Instagram

El Loco mengungkapkan kenangan indahnya bersama Arema lewat reels di akun Instagram pribadinya, @el_locogoliadorcg10_. Potongan video singkat dalam momen launching team Arema ISL 2013 diunggahnya dengan caption menyentuh.

Menariknya, El Loco juga menyentil nasib Arema saat ini yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi di Liga 1 2023-2024. Ada harapan besar yang disematkannya dalam untaian kata yang dituliskan dalam caption singkatnya.

“Klub yang paling lama saya bela dan berharap bisa kembali ke performanya. Once upon a time in Ngalam..,” tulisnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya