Berita Foto: Meriahnya Sepak Bola Putri di Boonpring Cup 2020

Acara Sepak Bola Putri Boonpring Cup digelar pemuda Desa Sanankerto, Turen dalam rangka silahturami tim sepak bola putri di Kabupaten Malang, Minggu (6/09/2020). Acara ini dimeriahkan oleh 6 peserta SSB Sinarmas Putri (Turen), SSB Wirata (Ampelgading), Tim Tirtoyudo, SSB Perssma A (Ampelgading), SSB Perssma B (Ampelgading), Putri Mahayana (Sumberpucung).

Boonpring Cup digelar di Lapangan Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Rangkaian acara diawali dengan Pertandingan antara SSB Sinarmas Putri melawan SSB Wirata

Menariknya, Dalam kompetisi ini juga ada pemain Arema FC Putri yang ikut hadir memeriahkan acara ini Mulai dari Kiper Arema FC Putri Windi Ayu Puspitasari, Ratri Cahyawati Titannia, Alzahna Firzalvia, Yuniar Herawati, dan Anisya Widyawati.

Acara Boonpring Cup ini dibagi menjadi 2 Group dan Menggunakan Sistem Setengah Kompetisi. “Rencana dari penyelenggaraan awal Boonpring Cup ini bisa terus menjadi agenda tahunan”, ujar David Andri Al Imron selaku Wakil Ketua Pelaksana.

Berikut ini adalah lensa foto jepretan Dani Kristian W pada pertandingan tersebut.

1. Laga Pembuka SSB Sinarmas Putri vs SSB Wirata

2. Duel Pemain SSB Wirata dengan SSB Sinarmas Putri

3. Kedua Tim Tampak Serius Menjalani Pertandingan Ini


4. Foto Skuad Perssma Ampelgading di isi pemain Arema FC Putri

5. Foto Skuad Putri Mahayana Sumberpucung

6. Windi Ayu Mencoba Mengikuti Arah Bola

7. Ratri Cahyawati Mencoba Membagi Bola Kepada Rekannya


8. Alzahna Firzalvia dikawal ketat pemain Putri Mahayana

9. Yuniar Herawati berhasil melewati pemain Putri Mahayana

10. Fokus! Anisya Widyawati Mencoba Mengamankan Bola

11. Kiper Putri Mahayana Berhasil Mengagalkan Beberapa Tendangan

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.