2 Pemain Asing Datang ke Malang, Owner Unggul FC Menyambut Penuh Harapan

- Advertisement -

Dua pemain asing datang ke Malang untuk memperkuat Unggul FC di lanjutan Liga Futsal Profesional Indonesia 2023. Owner Unggul FC, Nicola Reza menyambut denga penuh harapan terhadap kedua pemain tersebut.

Sebelumnya, pemain berposisi flank, Peerapol Satsue sudah gabung tim Unggul saat menjalani Seri 5 di Surabaya kemarin. Namun, pemain asal Thailand berusia 30 tahun itu belum bisa dimainkan karena alasan administrasi.

Menyusul Peerapol, hari ini, Selasa (7/2/2023) satu pemain asing datang lagi dari Venezuela, yakni Andres Josue Teran Bastidas. Pemain berusia 24 tahun ini biasanya menempati posisi alla.

“Hari ini datang satu pemain asing lagi ke Malang. Kalau status Peerapol kemarin pemain pinjaman, Teran ini kami kontrak full sampai akhir musim pada Agustus nanti,” kata Reza.

Harapan Boss Unggul FC Terhadap 2 Pemain Asingnya

Nicola Reza membeberkan harapan-harapannya terhadap 2 pemain asing yang didatangkan Unggul FC. Harapannya, target yang dicanangkan tim kebanggaan arek Malang ini bisa tercapai dengan bantuan mereka berdua.

“Sebagai pemain terpilih dari pelatih kepala, harapannya yang pasti dengan potensi yang dimiliki bisa banyak membantu Unggul FC Malang. Semoga mereka segera berbaur, segera padu untuk pertandingan yang akan datang,” imbuh owner Unggul Sport Center itu.

“Harapan kami juga, mereka dapat membantu Unggul FC mendapatkan poin lebih di putaran pertama, dan di putaran kedua, sesuai dengan target awal kami, Unggul FC mempunyai prestasi di Liga Futsal Profesional Indonesia tahun pertama ini.”

Memikirkan Kenyamanan Pemain Asing dan Lokal

Untuk memaksimalkan performa di lapangan, kenyamanan pemain juga menjadi salah satu perhatian Nicola Reza. Baik pemain asing maupun lokal tidak dibedak-bedakannya.

“Tidak ada yang diistimewakan di sini, kenyamanan semua pemain dibuat sama. Manajemen menyediakan semuanya, pemain dibuat senyaman mungkin. Kalaupun ada, mungkin cuma salah satu kriteria tempat tinggal untuk pemain asing, kita sudah siapkan sesuai dengan apa yang diharapkan, selebihnya sama,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya