2 Pemain Unggul FC Malang Dipanggil Ikut ASEAN University Games 2024

- Advertisement -

Dua pemain Unggul FC Malang dipanggil ikut ASEAN University Games (AUG) 2024. Muhammad Albagir dan Ramadhan Zidani bakal mengikuti ajang yang digelar di sembilan kampus di Surabaya dan Malang mulai 26 Juni 2024 tersebut.

Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksono membenarkan pemanggilan tersebut. Pihak klub telah menerima surat pemanggilan dan permohonan izin peminjaman dua pemain Albagir dan Zidani.

Menurutnya, Unggul FC selalu mendukung 100 persen pemain atau offisialnya yang diminta membela dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. Karenanya, Unggul FC siap melepas kedua pemain itu.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Semoga cabang olahraga futsal bisa mendapatkan medali emas di ajang ASEAN University Games 2024 ini,” kata Usa.

Tim Pelatih Unggul FC Malang Siapkan Antisipasi Absennya 2 Pemainnya

Usa menyebut, Albagir dan Zidani bakal absen latihan setidaknya hingga 10 hari ke depan. Tim pelatih Unggul FC sudah menyiapkan antisipasi untuk laga selanjutnya di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024.

Albagir dan Zidani tetap bisa membela tim futsal kebanggaan Arek-arek Malang itu di dua laga berikutnya. Jadwal terdekat, Unggul FC bakal melawan Fafage Vamos, Sabtu (6/7/2024) dan Pendekar Unied, Minggu (7/7/2024).

“Absennya dua pemain ini pasti berpengaruh untuk persiapan tim, terutama untuk pelatih kepala dalam menyiapkan tim untuk laga berikutnya.. Tapi, pelatih Unggul FC sudah mengantisipasinya, dan kami sudah berkoordinasi,” imbuhnya.

Menurutnya, seluruh penggawa Unggul FC turut mendukung kiprah Albagir dan Zidani bersama tim futsal Indonesia di ASEAN University Games 2024. Tentunya, hal itu menjadi hal yang positif bagi kedua pemain.

“Jadi, kita yakin tanpa adanya dua pemain ini Unggul FC masih tetap bisa melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi dua pertandingan selanjutnya melawan Fafage dan Pendekar,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya