Unggul FC Malang Datangkan Pelatih Kiper Asing Sementara

- Advertisement -

Unggul FC Malang datangkan pelatih kiper asing untuk lanjutan Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Namun, pelatih asal Portugal itu hanya akan membantu tugas pelatih kepala Joao Almeida untuk sementara waktu.

Usai laga Pekan 6 menghadapi Kancil WHW dan Halus FC di Seri Pontianak, Unggul FC punya jeda waktu dua pekan. Anak asuh Joao baru akan tampil di Pekan 7 pada Sabtu (20/1/2024) mendatang.

Joao mengaku tak berencana meliburkan timnya selama jeda tersebut. Pelatih perpaspor Portugal itu justru sudah punya rencana dan program latihan untuk para penggawa Unggul FC.

“Kemarin anak-anak kan sudah ada libur Natal dan Tahun Baru. Jadi, sekarang kita tetap akan berlatih. Kita gak pernah berhenti latihan. Bahkan, kita punya program khusus untuk kiper, karena kita kedatangan pelatih kiper dari Portugal. Itu salah satu fokus kita,” kata Joao.

Unggul FC Malang Tak Hanya Fokus Kiper

Joao menegaskan, fokus latihan Unggul FC dalam dua pekan ini bukan cuma pada kiper semata. Para pemain di posisi selain kiper juga dimintanya bekerja keras dalam sesi latihan setiap harinya.

Mantan pelatih timnas futsal Bahrain itu juga merancang program latihan untuk penyelesaian akhir dan transisi. Kedua hal itu yang akan menjadi fokus Unggul FC di pekan kedua sebelum bertanding lagi.

“Kami harus terus berbenah, kami akan terus bekerja keras agar menjadi lebih baik dari hari ke hari,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya