Unggul FC Malang Kandaskan Halus FC Jakarta Dengan Skor Telak

- Advertisement -

Unggul FC Malang kandaskan Halus FC Jakarta dengan skor tela di laga kedua Pekan 6 Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024, Minggu (7/1/2024). Bermain di GOR Pangsuma, Pontianak, tim kebanggaan arek-arek Malang ini meraih kemenangan 4-1.

Pada babak pertama, Unggul FC sudah memimpin 2-1 atas Halus FC. Sempat tertinggal lebih dulu dari Halus FC lewat gol Adrian di menit 1, Unggul FC membalas dua gol melalui Ahmad Khoeron di menit 16 dan Adam Ahlan di menit 19.

Babak kedua benar-benar menjadi milik Unggul FC yang menang penguasaan bola. Akhirnya, tambahan dua gol mampu mereka lesakkan ke gawang Halus FC lewat Ahmad Khoeron di menit 37 dan Oscar Fernandez di menit 38.

Pelatih Unggul FC, Joao Almeida menyeut, kemenangan timnya karena belajar dari kekalahan 2-4 dari Kancil WHW di laga kemarin (6/1/2024). Menurutnya, timnya kemarin memulai laga dengan buruk.

“Kemarin kami gak melakukan apa yang dilatihkan dan diinstruksikan, grogi, gak mengontrol penguasaan bola, dan gak melakukan apa yang seharusnya kita lakukan,” kata Joao.

Kunci Kemenangan Unggul FC Malang

Joao Almeida beberkan kunci kemenangan Unggul FC atas Halus FC. Menurutnya, salah satunya adalah keberaniannya sebagai pelatih melakukan perubahan taktik.

“Setelah kita mengubah sesuatu, kami bisa bangkit di laga kedua, dan kembali memenangkan pertandingan. Unggul 2-1 di babak pertama sangat penting, dan kita bisa mengontrol permainan di babak kedua,” kata Joao.

“Kita menang karena kita bermain sesuai dengan apa yang sudah kita latihkan. Awalan yang bagus itu penting untuk meraih hasil yang lebih baik. Kita lebih mengonrrol permainan, dan tampil sesuai dengan rencana kita.”

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya