Unggul FC Malang Kuliti Kekuatan 2 Calon Lawan di Pembukaan Putaran Kedua

- Advertisement -

Unggul FC Malang kuliti kekuatan dua calon lawan di pembukaan putaran kedua Liga Profesional Indonesia 2023-2024. Mereka bakal menghadapi Moncongbulo FC dan Blacksteel pada Pekan 12.

Pelatih Unggul FC, Joao Almeida sudah menggelar persiapan intensif selama satu bulan terakhir. Selain berlatih, mereka tim futsal kebanggaan Arek-arek Malang ini juga menjalani sejumlah laga uji coba.

Moncongbulo akan menjadi lawan pertama Unggul FC di pekan ini, Sabtu (25/5/2024). Pada pertemuan di putaran pertama, Ramadhan Zidani dan kawan-kawan mengalahkan Moncongbulo 5-4.

Menurut Joao, Moncongbulo adalah salah satu tim terbaik di liga ini, meskipun posisi mereka di klasemen liga tidak benar-benar menunjukkan hal itu. Moncongbulo berada di peringkat 8 (11 poin), sedangkan Unggul FC di peringkat 6 (19 poin).

“Mereka tim yang sangat berpengalaman, dengan kemampuan individu dan kualitas yang bagus. Kami harus mengontrol permainan, jangan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Menjadi lebih dewasa daripada mereka adalah hal yang kita perlukan,” kata Joao.

Unggul FC Malang Waspadai Semangat Juang Blacksteel

Sehari setelah melawan Moncongbulo FC, Unggul FC akan menghadapi Blacksteel Papua, Minggu (26/5/2024). Joao Almeida mewaspadai semangat juang calon lawannya yang memang punya target menjadi juara liga musim ini.

Saat ini Blacksteel menempati peringkat 3 dengan 23 poin. Mereka mengalahkan Unggul FC 3-1 di pertemuan pada putaran pertama lalu.

Menurutnya, sebagai tim denga target juara, Blacksteel pasti bakal mati-matian di setiap pertandingan untuk meraih kemenangan. Blacksteel pun punya modal tim yang sangat bagus, dan sangat komplit dengan kapasitasnya.

“Tapi, kita punya kekuatan juga. Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami, dan buat mereka juga. Kami akan menghadapi mereka di depan mata, dan mencoba untuk melebihi mereka. Kami bisa melakukannya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya