Unggul FC Malang Menutup Musim Ini Dengan Hasil Imbang

- Advertisement -

Unggul FC Malang menutup Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 Serie Jakarta, Minggu (6/8/2023) dengan hasil imbang. Menghadapi Sadakata United di GOR POPKI, Jakarta, tim futsal kebanggaan Arek-arek Malang itu bermain imbang dengan skor 2-2.

Pada babak pertama, gawang UNggul FC kebobolan lebih dulu oleh gol Aji Satria Pratama di menit 2. Namun, sebelum turun minum, Andres Dwi Persada Putra sukses menyamakan kedudukan dengan golnya di menit 15.

Faris Riyadi menjebol gawang Unggul FC di menit 29 untuk membawa Sadakata kembali unggul 2-1. Beruntungnya, Andres sukses mencetak gol keduanya semenit sebelum waktu normal berakhir, sehingga memaksakan hasil imbang 2-2 mengakhiri laga.

Pelatih Unggul FC, Andri Irawan harus kecewa karena lagi-lagi timnya mencatatkan hasil imbang di seri penutup ini. Padahal, menurutnya secara permainan, Unggul FC bisa menguasai ketimbang tim lawan.

“Kalau secara permainan, bisa kita kuasai. Dengan 41 shot on target kami cuma mendapat dua gol. Ini bisa dibilang statistiknya tidak berpihak kepada kami,” kata Andri.

Unggul FC Malang Menutup Musim Ini di Peringkat 7

Hasil imbang melawan Sadakata United ini membuat Unggul FC memastikan diri finish di peringkat 7 klasemen akhir Liga Futsal Profesional Indonesia 2023. Andri agak kecewa belum bisa menutup musim dengan kemenangan, meski target untuk bertahan di kasta tertinggi sudah tercapai.

“Ini perjalanan panjang di liga kita. Pertandingan demi pertandingan sudah kita lewati, yang jelas di hari ini kemenangan belum berpihak kepada kita,” imbuhnya.

“Sekali lagi ada hal-hal yang secara individual menjadi momok kekurangan kita. Mudah-mudahan ke depannya Unggul FC bisa berprogres, sesuai target dan harapan.”

Andri mengucapkan terimakasih kepada semua komponen tim, manajemen, staf pelatih, pemain, dan semua pendukung Unggul FC. Begitu pula kepada semua pihak yang tak bisa disebutkannya satu persatu.

“Paling tidak, dua game terakhir ini secara permainan menurut penonton sangat menghibur, tapi tidak untuk hasilnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya