Bhayangkara FC Jadi Tim yang Paling Banyak Mengancam Gawang Arema

- Advertisement -

Bhayangkara FC jadi tim yang paling banyak mengancam gawang Arema saat bersua di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023). Terbukti, jumlah tembakan dan kreasi peluang mereka menjadi yang terbanyak di antara 11 tim yang sudah dihadapi Arema musim ini.

Serangan demi serangan Bhayangkara yang dimotori Crislan da Silva menghasilkan 24 tembakan. Tujuh di antaramnya mmengarah ke gawang Arema yang sama persis dengan jumlah penyelamatan yang dilakukan kiper Arema, Julian Schwarzer.

Sebelumnya, gawang Arema mendapatkan ancaman terbanyak ketika bermain imbang 1-1 dengan Persis Solo (30/7/2023). Kala itu, Laskar Samber Nyawa sukses melepaskan 20 tembakan, dan 11 di antaranya mengarah ke gawang Arema, yang jadi rekor shot on goal terbanyak sementara ke gawang Arema.

Dari 24 tembakan itu, lebih dari setengahnya berhasil menjadi kreasi peluang bagi Bhayangkara. Tercatat, tak kurang dari 14 kreasi peluang dibuat The Guardian, sekaligus menjadi rekor terbanyak yang diterima Skuad Singo Edan.

Namun demikian, dari sekian banyak peluang yyang dibuat Bhayangkara itu, tak satupun yang berbuah gol ke gawang Arema. Justru Arema yang mampu bikin dua gol open play lewat Ginanjar Wahyu pada babak pertama dan Charles Lokolingoy pada babak kedua, sehingga menang 2-0.

Tim yang Paling Banyak Mengancam Gawang Arema Lewat Tembakan

Bhayangkara FC: 24 tembakan – 14 ke gawang – 0 gol
Persis Solo: 20 tembakan – 11 ke gawang – 1 gol
Persib Bandung: 17 tembakan – 5 ke gawang – 3 gol
Persik Kediri: 17 tembakan – 7 ke gawang – 5 gol
Barito Putera: 13 tembakan – 7 ke gawang – 4 gol

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya