Unggul FC Social Program, Berbagi Ilmu Dengan Klub Peserta USC League U-16

- Advertisement -

Unggul FC Malang menggelar kegiatan sosial di sela libur tengah musim Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Kegiatan berbagi ilmu lewat sharing session dengan klub peserta Unggul Sport Center (USC) League U-16 itu bertitel Unggul FC Social Program.

Setidaknya ada enam sesi yang dihelat di sejumlah tempat berbeda. Agenda ini diikuti enam klub kontestan USC League U-16, yakni Rodali, Kanesa, Gapura, Warior, Estiba, dan Kuantanamo.

Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksono menjelaskan, konsep kegiatan ini. Menurutnya, sharing session ini memang dijadikan ajang berbagi ilmu antara staf pelatih Unggul FC dengan tim pelatih klub peserta USC League U-16.

“Pertama, kami bakal berbagi apa yang sudah kami dapatkan selama berada di Unggul FC, mulai dari materi pralatian, latihan hingga pascalatihan, dan dari prapertandingan, pertandingan, sampai pascapertandingan. Ada juga sedikit wawasan pengetahuan tentang penanganan cedera awal dari fisioterapis kami,” kata Usa.

Klub Peserta USC League U-16 Bisa Ajukan Materi

Usa menambahkan, hal yang menarik dari sharing session yang digelar Unggul FC ini, klub peserta USC League U-16 bisa mengajukan materi. Jadi, kemungkinan besar, materi yang dipaparkan tim pelatih Unggul FC bakal berbeda-beda tiap sesinya.

“Tim peserta sharing session bisa request materi apa yang menjadi kendala tim selama ini,” imbuhnya.

“Nantinya, coaching staff Unggul FC membantu menjelaskan dan memberikan topik latihan sesuai request, serta memberi beberapa development dan improve materi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya