Warrior Rasakan Banyak Manfaat Unggul FC Social Programs

- Advertisement -

Unggul FC Social Programs kembali digelar di kandang Warrior di Lapangan Warrior Sport Indonesia di Mall Dinoyo Kota Malang, Senin (12/2/2024). Klub peserta USC Futsal League 2023-2024 itu merasakan banyak manfaat kegiatan tersebut.

Warrior merupakan tim ketiga yang mengikuti sharing ilmu dalam Unggul FC Social Programs. Kegiatan itu diikuti 10 klub peserta USC Futsal League 2023-2024.

Pelatih Warrior, Fandi Perwira Pamungkas buka suara terkait kegiatan tersebut. Bagi timnya, program yang digelar Unggul FC tersebut sangat bermanfaat.

“Manfaatnya banyak sekali. Bagaimana caranya anak-anak dikasih pemahaman bermain futsal yang benar, bagaimana cara bermain secara individu yang baik, dan bermain secara tim dengan bagus. Itu bermanfaat sekali untuk kami ke depannya,” kata Fandi.

Harapan Mengikuti Unggul FC Social Programs

Fandi punya beberapa harapan saat Warrior mengikuti Unggul FC Social Programs. Harapannya, ada perkembangan permainan pada timnya, yang tengah mengikuti USC Futsal League 2023-2024.

Warrior saat ini menjadi juru kunci dengan 4 poin. Kompetisi internal Unggul FC itu menyisakan empat pertandingan lagi sebelum babak final four.

“Harapannya ada perubahan, ada progress, dari segi permainan, baik secara taktikal individu maupun taktikal tim. Semoga ada peningkatan dari sebelumnya. Terima kasih kepada Unggul FC sudah memberikan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat bagi sekolah futsal Warrior,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya