Neymar dan 2 Pemain PSG Positif Terinfeksi Covid-19.

Neymar Terinfeksi Covid-19
Neymar (C) Shutterstock

Gelandang Paris Saint-Germain, Neymar dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Neymar menjadi orang ketiga yang terinfeksi Covid-19 dalam skuad Paris Saint-Germain.

Sebelumnya pihak PSG telah mengumumkan bahwa ada tiga pemainnya yang positif Covid-19 setelah menjalani tes pada Rabu (2/9/20).

“Tiga pemain Paris Saint-Germain dikonfirmasi positif tes CoV2 Sars dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai,” demikian pernyataan PSG dikutip dari Mirror.

“Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang,” ucap PSG melanjutkan.

Neymar, Paredes, dan Di Maria akan menjalani karantina selama satu minggu. Masa isolasi itu berbeda dengan kebanyakan kasus yang dialami pesepakbola lain. Biasanya harus dikarantina selama dua pekan atau 14 hari.

Kronologi Neymar Terinfeksi Covid-19

Neymar, Paredes, dan Di Maria dikonfirmasi positif corona setelah kembali dari Ibiza, Spanyol.

Ketiga pemain bintang tersebut mengunjungi Ibiza dalam rangka menghabiskan liburan usai menjadi runner-up Liga Champions.

Dikutip dari CNN, dengan hanya dikarantina selama satu pekan, Neymar, Di Maria, dan Paredes masih berpeluang tampil di laga pertama PSG di Liga Prancis.

Les Parisiens sendiri dijadwalkan akan tampil di pertandingan pertama Ligue 1 ketika berhadapan dengan Lens pada Jumat (11/9) dini hari WIB.

Pertemuan berikutnya dari PSG dijadwalkan pada 10 September di Lens, dalam pertandingan akhir hari kedua Ligue 1. Untuk saat ini, dia tidak terancam. Empat kasus dalam delapan hari sebelumnya dapat mengakibatkan penundaan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.