Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Musim Ketujuh Siap Digelar di Malang

Ajang Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal seri ketujuh bakal dihelat di Malang, ajang yang mempertemukan Mahasiswa dalam konteks pertandingan futsal tersebut bakal digelar di UIN Sports Center.

Tahun lalu, ajang ini oleh panita dianggap sukses besar sehingga kesuksesan itu yang coba diulang untuk tahun ini.

“LIMA futsal merupaka ncabang olahraga yang spesial bagi kami. Setiap tahun, cabang olahraga ini mendapat banyak perhatian dari audiens. Antusias mesangat besar kembali terlihat pada tahun ini. Banyak sekali tim yang berkeinginan untuk ikut serta,” ujar General Manager LIMA, Rida Achmad.

“Kami sangat senang karena LIMA dapat memberikan dampak yang lebih besar bagi kampus dan perkembangan manusia di Indonesia.”

Perlu diketahui, LIMA Futsal di Malang adalah rangkaian dari kegiatan LIMA yang sudah digelar di beberapa Kota Lain. Nantinya seri Jawa Timur akan diambil beberapa terbaik untuk dipertandingkan di tingkat Nasional yang penyelenggaraannya dilakukan di Kota Malang juga.

Futsal Festival

Akan ada event lain yang turut memeriahkan event ini. Umbro, perusahaan apparel asal Manchester, Inggris, yang menjadi salah satu sponsor LIMA, akan menggelar LIMA-Umbro Futsal Festival. Selain menawarkan produk-produk menarik, hadirnya Umbro Festival ini bertujuan untuk mengembangkan industri olahraga di Jawa Timur.

“Umbro merasasangat tepat menggelar Umbro Futsal Festival di LIMA Futsal. Kami sangat inginmendukung LIMA, yang memiliki visi untuk membangun industri olahraga dengan cara yang tepat,” ujar Achmad Lanang, General Manager Umbro Indonesia.

Peserta LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 7

  1. Universitas Ma Chung
  2. Universitas Islam Malang (Unisma)
  3. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
  4. Universitas Brawijaya (UB)
  5. Universitas Negeri Malang (UM)
  6. Institut Teknologi 10 November Surabaya (ITS)
  7. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UIN Surabaya)
  8. Universitas Ciputra (UC)
  9. Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur (UPN Jatim)
  10. Universitas Negeri Surabaya (Unesa)
  11. Universitas 17 Agustus 1945 (Untag)
  12. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida)
  13. Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri)
  14. Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng (Unhasy)
  15. STKIP PGRI Bangkalan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.