7 Bek Tengah Asing Tersubur yang Pernah Dimiliki Arema

- Advertisement -

Bukan cuma penyerang yang boleh mencetak gol buat Arema. Berbekal inilah setidaknya ada tujuh bek tengah asing tersubur yang pernah dimiliki Arema.

Peran bek tengah asing di Arema kadang tak kalah krusial dari barisan penyerang. Setelah bisa bertahan dengan baik, stopper-stopper bule itu bakal ikut naik menyerang saat dibutuhkan.

Apalagi ketika situasi Arema tertinggal, ketika ada kesempatan lewat bola mati, baik tendangan bebas maupun pojok, bek asing bakal naik. Mereka tak segan mengeluarkan kemampuan heading atau memaksimalkan postur tingginya untuk mencetak gol.

Bahkan, tak jarang aksi-aksi pemain bertahan itu berbuah gol kemenangan atau penyelamat dari kekalahan. Karenanya, mereka pun layak disebut pahlawan.

Pierre Njanka Beyaka menjadi bek asing paling banyak menjebol gawang lawan untuk Arema. Pemain asal Kamerun itu melakukannya dalam satu setengah musim di Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 hingga putaran pertama ISL 2010-2011.

Inilah 7 Bek Tengah Asing Tersubur yang Pernah Dimiliki Arema

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya