Arema Pecahkan Rekor Kebobolan Saat Terdegradasi di Liga Indonesia 2003

- Advertisement -

Arema pecahkan rekor kebobolan saat terdegradasi di Liga Indonesia 2003. Jumlah kebobolan Arema di Liga 1 2023-2024 menempati rekor jumlah kebobolan terbanyak kedua sepanjang masa.

Musim ini, gawang Arema kebobolan 60 gol dalam 34 pertandingan. Artinya, gawang mereka bisa dijebol lawan 1,76 gol perlaga.

Setidaknya, ada enam tim yang paling banyak menjebol gawang Arema dalam dua pertemuan musim ini. Ada PSIS Semarang, Persik Kediri, dan Bali United yang bikin enam gol ke gawang Arema musim ini.

Jumlah kebobolan itu melampaui catatan Arema di Ligina 2003. Kala itu, gawang mereka kebobolan total 59 gol dalam 38 pertandingan. Catatan itu menempati peringkat 3 kebobolan terbanyak semusim.

Namun, rekor jumlah kebobolan terbanyak dalam semusim kompetisi masih dipegang Arema di era Liga 1 2019. Skuad Singo Edan yang dilatih Milomir Seslija menderita 62 gol dalam 34 laga.

Inilah Rekor Kebobolan Arema Sepanjang Masa

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya