Dirumorkan Merapat, Saddil Ramdani Sudah Berseragam Arema pada 2017

Sadil Ramdani sudah berseragam Arema pada awal tahun 2017 lalu. Kini namanya kembali dihubung-hubungkan dengan Arema jelang dibukanya jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022.

Ya, ketika Arema dilatih Aji Santoso, sang penemu bakat, Saddil memang pernah memakai jersey Arema. Namun, yang dipakainya adalah jersey latihan, karena pemain asal Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara itu sempat ikut ‘numpang’ berlatih di Arema.

Meski saat itu hendak dipertahankan Persela Lamongan, Aji sempat mengungkapkan ketertarikan untuk memboyong Saddil ke skuad Singo Edan. Bahkan, upaya untuk membicarakan hal ini secara baik-baik ke Persela sudah dilakukan.

Namun, akhir yang kurang menyenangkan harus diterima Aji dan Arema kala itu. Pasalnya, kabarnya Persela menagih komitmen Aji untuk tetap membiarkan Saddil berkembang di Lamongan.

Saddil Ramdani Sudah Berseragam SMA di Kota Malang

Bukan cuma pernah numpang berlatih di Arema, Saddil Ramdani pun pernah menghabiskan masa mudanya di Kota Malang. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu pernah bersekolah di SMA Negeri 7 Kota Malang.

Kedekatannya dengan Aji Santoso juga tak lepas dari ilmu sepak bola yang dienyamnya di akademi sepak bola milik pelatih asli Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut. Saddil remaja memang berguru di Aji Santoso International Soccer Academy (ASIFA) sebelum namanya tenar.

Jadi, Malang dan Arema bukanlah hal baru jika Saddil jadi didatangkan manajemen Arema di bursa trasfer pemain parum musim ini. Hanya saja, berani bayar berapa Arema kepada Sabah FA untuk menebus kontraknya yang masih tersisa satu musim itu?