Laga ke-100 Jayus Hariono Bersama Arema Tercoreng Kartu Merah

- Advertisement -

Laga melawan Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), merupakan laga ke-100 Jayus Hariono bersama Arema. Sayang, momen spesial itu tercoreng kartu merah yang diterimanya dari wasit Ryan Nanda Saputra.

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu, Jayus harus bertemu dengan shower lebih cepat usai menerima kartu merah di menit 49. Sebelumnya, pemilik jersey bernomor punggung 14 itu sudah diganjar kartu kuning di menit 45.

Sebelum diusir wasit, Jayus mencatatkan 39 operan, 1 intersep, 2 tekel, 2 ball recovery, dan 1 shot on target. Namun, Pelatih Arema, Fernando Valente menyayangkan kartu merah tersebut terjadi di saat Arema tengah mencari gol kemenangan.

“Pamun, pada babak kedua, ketika kami berusaha mengubah dinamika permainan, sialnya ada pemain kami yang terkena kartu merah. Ini membuat kami kesulitan,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Laga ke-100 Jayus Hariono Berakhir Dengan Kekalahan

Jayus Hariono harus menerima kenyataan, laga ke-100-nya bersama Arema harus berkahir dengan kekalahan 0-1 dari Persik Kediri. Unggul jumlah pemain, Persik mampu memanfaatkan situasi dengan mencetak gol kemenangan di menit 73.

Gol itu dibuat Anderson Caneiro dalam situasi bola mati. Bola hasil tendangan sudut Ze Valente diteruskannya ke gawang Arema menjadi gol.

“Setelah situasi itu, kami berusaha mempertahankan organisasi permainan, dan berjuang meraih hasil terbaik. Bahkan, ketika kekurangan pemain pun kami tetap bisa mengontrol jalannya pertandingan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya