Akhirnya Ada Pemain Arema yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

- Advertisement -

Akhirnya ada pemain Arema yang dipanggil Timnas Indonesia U-19. Setidaknya ada satu pemain Arema yang disiapkan untuk ajang Piala AFF U-19 2022 mendatang.

Pemain tersebut adalah Arkhan Fikri, gelandang yang baru saja diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema pekan lalu. Namanya masuk skuad Timnas Indonesia U-19 bersama 29 pemain lainnya.

Sebelumnya, Arkhan memang sudah pernah memperkuat Skuad Garuda Muda di Toulon Cup 2022 di Prancis. Namun, saat itu nama pemain asal Medan ini belum secara resmi diperkenalkan sebagai penggawa Arema.

Turnamen antar negara anggota AFF ini akan digelar di Indonesia, pada 2-15 Juli 2022 mendatang. Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi ditunjuk sebagai venue pertandingan.

Berdasarkan hasil undian Piala AFF U-19 2022, Indonesia U-19 tergabung di Grup A. Ada lima tim lainnya, yaitu Myanmar U-19, Vietnam U-19, Thailand U-19, Brunei Darussalam U-19, dan Filipina U-19.

Inilah 30 Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Ahmad Rusadi
Alexandro Kamuru
Alfriyanto Nico
Althaf Indie
Arkhan Fikri
Cahya Supriadi
Dimas Juliono
Dimas Maulana
Edgard Amping
Erlangga Setyo
Ferdiansyah Cecep
Frezy Al Hudaifi
Hokky Caraka
Kadek Arel
Kakang Rudianto
Marcell Januar
Marselino Ferdinan
Mikael Tata
Muhammad Faiz
Muhammad Ferrari
Muhammad Rafli Azrul
Rabbani Tasnim
Radzky Syahwal
Raka Cahyana
Razzaa Fachrezi
Ricky Pratama
Ronaldo Kwateh
Subhan Fajri
Yogi Hermawan
Zanadin Fariz

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya