Arkhan Fikri Masuk Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023, Manajer Tim Arema Bangga

- Advertisement -

Gelandang muda Arema, Arkhan Fikri masuk Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023. Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengaku senang dan bangga atas pencapaian tersebut.

Arkhan masuk dalam 29 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemuasatan latihan (TC). Rencananya, Badan Tim Nasional (BTN) menggelar TC di Turki pada 19 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

Surat pemberitahuan pemanggilan Arkhan sudah diterima manajemen Arema. Berdasarkan surat itu bernomor 5415/AGB/719/XII-2023 itu, Arkhan sudah harus berada di Jakarta pada 18-19 Desember untuk menalani tes medis.

“Tentu kita senang dengan pemanggilan ini. Sebagai klub yang menaungi Arkhan, ini adalah sebuah kebanggaan,” kata Wiebie dalam rilis yang diterima WEAREMANIA.

Arkhan Fikri Masuk Skuad Timnas Indonesia, Bukti Perjuangan Dari Bawah

Wiebie menilai masuknya Arkhan ke Skuad Garuda senior ini merupakan bukti perjuangan dari bawah. Pasalnya, pemain asal Sedang Bedagai itu memperkuat tim nasional sejak kelompok umur, yakni Timnas Indonesia U-16.

Arkhan bakal bersaing dengan gelandang-gelandang yang lebih senior di Skuad Timnas Indonesia. Ada Marc Klok, Ricky Kambuaya, Adam Alis, dan Marselino Ferdinan yang posisinya mirip dengannya.

“Kita semua tahu perjalanannya, dia memulainya dari bawah. Harapan yang terbaik tentunya untuk Arkhan Fikri dan Timnas Indonesia. Semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal di Piala Asia 2023,” pungkas manajer asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya